Rabu, 15 Oktober 2008

Cita-Cita: PENGUSAHA Pernak-Pernik Kampanye

by Y.S. Aji
15 Oktober 2008

Alhamdulillah, kita hidup di Indonesia. Mengapa? Karena sekarang ini kita adalah salah satu negara dengan jumlah partai yang paling banyak!

Lalu apa untungnya? Banyak! Khususnya bagi para pengusaha. Mereka ini dapat menawarkan aneka Jasa dan Barang yang terkait dengan Partai dan Kampanye. Kampanye dari tingkat Kabupaten/Kota, Propinsi hingga Nasional.

Salah satu peluangnya adalah menjual Pernak-Pernik Kampanye.
Apakah anda punya cita-cita menjadi Pengusaha Pernak-Pernik Kampanye?
Apa kiatnya mengelola bisnis ini?

Kiat utamanya adalah: JANGAN PERCAYA pada janji para politisi. Kalau mereka janji akan membayar barang yang telah anda kirim, maka hampir pasti Anda segera BANGKRUT!

Dalam sebuah wawancara TV, seorang pengusaha mengatakan bahwa untuk barang-barang berupa pernak-pernik kampanye haruslah dengan DP (uang muka) 75 persen. Lalu, kalau sudah jadi dan akan dikirim harus melunasi dulu 25 persennya, baru setelah PASTI uang masuk, barang dapat dikirim. Dia hanya bilang:"Selama ada UANG, kami kerjakan!"

Pernak-pernik kampanye sangatlah banyak. Malah, tidak terbatas! Pembatasannya hanyalah imajinasi anda. Semakin anda dapat membayangkan bentuk pernak-pernik itu semakin banyak jenisnya. Yang paling gampang adalah PIN, Slayer, Bandana, mug, hiasan kaca mobil, gantungan kunci, dll.

Harga mungkin relatif sama dengan harga pasar, namun karena jumlahnya yang besar, maka untung pun dapat BESAR pula.

Anda yang punya Cita-cita menjadi Pengusaha Pernak-Pernik Kampanye tidak usah bingung bakal kehabisan EVENT! Bayangkan saja, satu partai akan berkampanye di seluruh Indonesia sehingga membutuhkan jutaan buah PIN bagi anggotanya! Itu belum melibatkan jenis barang yang lain. Ada Tigapuluhan propinsi dan ratusan kabupaten/kota yang tidak akan habis berkampanye dari waktu ke waktu. Apalagi, banyak politisi yang mencuri start kampanye dan masih berkampanye juga walau batas waktu sudah lewat!

Jadi Pengusaha Pernak-Pernik Kampanye adalah sebuah profesi yang patut untuk dipertimbangkan untuk dijadikan cita-cita idaman.
Anda MINAT?

Tidak ada komentar: